SKATER FM Radio

SKATER FM Radio


Mari Berkomunitas Di Faceblog

Posted: 17 May 2011 11:52 AM PDT


Mari Berkomunitas Di Faceblog , Itulah target keyword  yang ingin dicapai pada kontes seo yang diadakan pengelola Faceblog "Indonesian Blogger Community" kepada para Blogger Indonesia yang diselenggarakan selama 5 Bulan tertanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011
Kenapa mesti memilih tag Mari Berkomunitas Di Faceblog ?? mungkin pihak pengelola telah memikirkan dengan matang, bahwa dengan memilih tag Mari Berkomunitas Di Faceblog selain tingkat kompetisinya yang ketat untuk bersaing di halaman pertama om google pihak pengelola juga berharap bahwa dengan adanya Isi tulisan yang berupa review, pengalaman, ajakan yang bertitel Mari Berkomunitas Di Faceblog maka dapat mengajak para blogger untuk bergabung di http://faceblog.web.id .
Sebenarnya dilihat dari tag nya saja  Mari Berkomunitas Di Faceblog telah mengindikasikan bahwa kata Mari merupakan kata ajakan selain kata Ayo, nah kenapa pengelola tidak memilih tag Ayo Berkomunitas Di Faceblog ? tapi terlepas dari itu para blogger indonesia sangat antusias mengikuti kontes ini.
Apa sih keuntungan Berkomunitas Di Faceblog ?
walaupun saya terbilang baru bergabung atau terbilang baru Berkomunitas Di Faceblog namun saya telah mendapatkan pengalaman yang menarik serta pengetahuan tentang blog yang sebelumnya saya tidak dapat sebelum bergabung atau Berkomunitas Di Faceblog. salah satunya antara lain saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog. walaupun agak telat tapi saya berharap dapat menambah pengalaman saya dalam menulis artikel atau review.
Sebelum mengikuti kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog , saya mengecek pada om google dengan memasukkan keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog , wow fantastis ternyata banyak blog yang udah punya PR mengikuti kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog , wajarlah karena pihak pengelola kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog menyediakan hadiah yang menarik
adapun hadiah dari pemenang kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog yaitu :
Juara Ke-1 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
Juara 2 dan 3 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
Juara 4 sampai 10 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
nah tidak mengherankan dengan hadiah tersebut banyak yang berminat mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog, walaupun para blogger tidak semuanya mengejar hadiah namun setidaknya telah memberi nilai lebih untuk mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog .
buat teman - teman yang berminat ada beberapa ketentuan untuk mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog antara lain :
KETENTUAN MATERI KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog
  1. Target Keyword "Mari Berkomunitas Di Faceblog"
  2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
  3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
  4. Tulisan dalam bahasa indonesia
  5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya
KETENTUAN PENDAFTARAN KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog
  1. Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
  2. Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar
  3. Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
  4. Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
KETENTUAN PEMENANG KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog
Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan kata kunci tersebut di atas

untuk info selengkapnya kalian dapat melihat disini 
 semoga sukses kawan - kawan , selamat mengikuti KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog

Kabupaten Pangkep Menuju Pemerintahan Yang Bersih

Posted: 17 May 2011 03:31 AM PDT


Skater FM Radio Pangkep, Haloooo.... Apa Kabar Pangkep, Melalui tulisan ini penulis hanya ingin menjelaskan sedikit tentang pemerintahan yang bersih, secara walaupun sedikit tapi kami berharap agar dapat membawa Kabupaten Pangkep sebagai salah satu kabupaten yang termasuk dalam pemerintahan yang bersih.
banyak yang memiliki pendapat yang berbeda tentang pemerintahan yang bersih, namun sekiranya jika memang kita ingin mewujudkan pemerintahan yang bersih maka kembalikan pada HATI NURANI para pejabat PEMERINTAH KABUPATEN PANGKEP. semoga saja ada beberapa Pejabat yang membaca tulisan ini.
PEMERINTAHAN YANG BERSIH
Secara sederhana, pemerintahan yang bersih dapat dijelaskan sebagai kondisi pemerintahan yang para pelaku yang terlibat di dalam nya menjaga diri dari perbuatan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Korupsi adalah perbuatan pejabat pemerintah yang menggunakan uang pemerintah dengan cara-cara yang tidak legal. Kolusi adalah bentuk kerjasama antara pejabat pemerintah dengan oknum lain secara ilegal pula (melanggar hokum) untuk mendapatkan keuntungan material bagi mereka. Nepotisme adalah pemanfaatan jabatan untuk memberi pekerjaan, kesempatan, atau penghasilan, bagi keluarga atau kerabat dekat pejabat, sehingga menutup kesempatan bagi orang lain. Pemerintahan yang penuh dengan gejala KKN biasanya tergolong ke dalam pemerintahan yang tidak bersih, dan demikian pula sebaliknya.
Sejak Indonesia memasuki era transisi menuju demokrasi di tahun 1999, citra negeri ini di dunia internasional terus terpuruk. Antara tahun 1999 hingga 2003, Indonesia dikenal sebagai Negara dengan tingkat korupsi yang sangat buruk, bahkan paling buruk di seluruh asia. Agar pemerintahan bebas dari rongrongan KKN, maka para pejabat pemerintahan dan politis, baik di eksekutif, birokrasi, maupun badan legislatif, pusat maupun daerah, hendaknya menjunjung nilai-nilai molaritas. Adapun sikap-sikap moral tersebut adalah kejujuran terhadap diri sendiri dan orang lain, menjauhkan diri dari tindakan melanggar hukum, kesediaan berkorban demi kemuliaan lembaga dan masyarakatnya, dan keberanian membawa pesan-pesan moral dalam kehidupan sehari-harinya sebagai pejabat dan politisi pemerintah.
Sudah barang tentu, molaritas politik saja tidak akan cukup untuk menegakkan pemerintahan yang bersih dari pelanggaran moralitas atau etika politik, tetapi diperlukan sebuah sistem politik dan hukum yang egaliter dan adil untuk menopang kerangka sistematik masyarakat madani. Pejabat Negara/pemerintah menduduki posisi yang sama dengan rakyat di hadapan hukum. Tidak ada satupun pejabat pemerintah yang kebal (immune) terhadap hukum. Dengan sistem hukum yang egaliter dan adil itulah pemerintahan yang bersih dapat diwujudkan, dan pemerintahan yang berwibawa bisa ditegakkan.
Untuk menegakkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa diperlukan berbagai kondisi dan mekanisme hubungan yang berpotensi menopang pertumbuhan moralitas politik. Tentunya, budaya demokrasipun perlu dikembangkan dalam proses pemerintahan negeri ini, sehingga terwujud pula pemerintahan yang demokratis.

0 komentar:

Texts

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers

Blog Archive