SKATER FM Radio

SKATER FM Radio


Radio Streaming Murah

Posted: 19 May 2011 02:06 PM PDT


Sebenarnya sudah lama radio komunitas skater berkeinginan untuk memiliki siaran radio streaming, akan tetapi karena dana komunitas terbatas untuk operasional studio akhirnya niat itu belum kesampaian sampai sekarang padahal telah ada jasa Radio Streaming Murah
tapi kesempatan itu ada setelah aku blogwalking mengunjungi teman - teman, ternyata ada kontes SEO yang diselenggarakan oleh eossweb.com yang memiliki Target Keyword: "Radio Streaming Murah" dan "AutoDJ Radio Streaming Murah

Setelah Membaca persyaratan Kontes SEO Radio Streaming Murah , akhirnya aku mencoba untuk ikut serta dalam kontes Seo Radio Streaming Murah

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berbasis radio, disamping siaran radio yang sifatnya konvensional seperti yang selama ini kita kenal dan kita dengarkan sehari-hari, kini berkembang radio streaming maupun Audio streaming. Kalau dalam radio konvensional siaran dipancarkan melalui stasiun pemancar radio dan kita tangkap dengan menggunakan pesawat radio, maka dalam radio streaming siaran ditembakkan ke dunia maya (internet). Melalui internet inilah materi audio dipancarkan ke seluruh belahan dunia. Melalui radio streaming kita dapat mendengarkan materi siaran secara langsung (live) dengan mengaksesnya via internet. Untuk menangkap materi siaran radio streaming diperlukan peralatan Komputer. Selain melalui komputer Siaran Radio Streaming juga dapat diikuti dengan menggunakan Handphone (HP) atau bisa juga diikuti dengan menggunakan Radio Satelit.

Apalagi saat ini Radio streaming sepertinya sudah menjadi trend masyarakat online, Mulai radio komunitas, radio komersil, bahkan perorangan kini sudah bisa membuat radio streaming sendiri. akan tetapi bagaimana dengan radio - radio komunitas yang memiliki dana secukupnya ??

ternyata saat ini Tidak perlu modal besar untuk membuat radio streaming / radio online. karena dengan menggunakan jasa di EOSSWEB.com kita bisa mendapatkan Radio Streaming Murah Mulai dari Rp. 300.000/ tahun saja dan sudah bisa mengonlinekan radio Anda dengan menggunakan server EOSSWEB.com. Dan anda juga sudah mendapatkan Live dan AUTODJ Radio Streaming
Selain itu ada beberapa alasan sehingga kita memprioritaskan untuk membuat Radio Streaming Murah pada eossweb

1. Bebas biaya setup

Radio Streaming Murah eossweb tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming kita. Itu artinya kita hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasi GRATIS!!!

2. Garansi pasti online segera!

Tidak perlu menunggu lama. Radio Streaming Murah eossweb mengelola server eossweb sendiri. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran eossweb terima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming kita akan eossweb aktivasi. Kurang dari 10 menit!

3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST.

Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu : sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. kita perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan Radio Streaming Murah EOSSWEB.com mempunyainya!

4. Gratis Training dan monitoring berkala

kita baru mengenal shoutcast radio streaming? jangan kuatir. Radio Streaming Murah eossweb akan mentraining dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. kita cukup melihat di monitor kita, dan eossweb tinggal mengambil alih komputer kita.

Mungkin kita tidak sempat memantau radio kita atau tidak sempat untuk membetulkan jika terjadi trouble. kita tinggal sms kepada eossweb dan eossweb langsung lakukan cek komputer kita via remote dekstop. Dan layanan ini GRATIS!!!

jika kalian berminat membuat Radio Streaming Murah dengan  AutoDJ Radio Streaming Silahkan lihat daftar harganya  di sini




Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

Hipnotis Blogging Contest - Reviewku Menghipnotis IDP

Posted: 19 May 2011 10:51 AM PDT


Malam tanggal 19/05/2010 rencananya sih pengen blogwalking mengunjungi teman - teman sesama blogger, tapi baru sekitar lima kunjungan di blog teman tiba -tiba aku melihat banner " Hipnotis Blogging Contest " di blog teman sebagai tanda keikutsertaan dia pada kontest yang diadakan oleh  Indah Dewi Pertiwi.
Secara Indah Dewi Pertiwi merupakan salah satu penyanyi berbakat yang masuk di list studio Skater FM dan salah satu artis pendatang baru favorit saya, jadi saya jelas ikut berpartisipasi pada " Hipnotis Blogging Contest " ,  
IDP, begitu nama singkatnya, cewek kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini mengerjakan albumnya dengan bekerja sama dengan musisi-musisi terkenal seperti Dewiq, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Charlie, Yovie Widianto dll. Dan di antara 12 lagunya dia berduet dengan Ahmad Dhani (Terbakar), dengan Teuku Wisnu (Cintamu Adalah Takdirku) dan dengan Sandhy Sondoro (Gejolak Cinta). 
Menurut saya dalam album Hipnotis memiliki beragam warna musik. Seperti Terbakar yang khas banget dengan lagu-lagu ciptaannya Ahmad Dhani atau juga Cinta Setengah Mati yang bernuansa melayu khas dari Charly sang pencipta lagunya.
Sebelum mereview  video clip full version Indah Dewi Pertiwi yang berjudul Hipnotis, aku lampirkan dulu tracklist album Hipnotis Berikut ini :
01.  Hipnotis (cipt. Dewiq/Pay)
02.  Terbakar – feat. Ahmad Dhani (cipt. Ahmad Dhani)
03.  Jangan Sedih (cipt. Bebi Romeo)
04.  Semakin Lama, Semakin Aku (cipt. Yovie Widianto/Yunika)
05.  Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa (cipt. Dewiq/Pay)
06.  Cintamu Adalah Takdirku – feat. Teuku Wisnu (cipt. Bebi Romeo)
07.  Gejolak Cinta – feat. Sandhy Sondoro (Sandhy Sondoro)
08.  Malam Minggu Sendiri (cipt. Shafick)
09.  Terlalu Sakit (cipt. Sandy Canester)
10.  Buntu (cipt. Melly Goeslaw)
11.  Menemukanmu (cipt. Opick)
12.  Cinta Setengah Mati (cipt. Charly)

Hipnotis Blogging Contest Mereview Video Clip sebenarnya bukan keahlian saya, tapi setidaknya saya dapat berpartisipasi pada Hipnotis Blogging Contest agar dapat menjadi masukan buat IDP mengenai Video Klip terbarunya
sedikit penjelasan tentang judul lagunya, "Hipnotis" terkadang begitu sulit dipahami, bagaimana seorang bisa menjadi tertidur setelah berhadapan dengan seorang hypnotist, sehingga sebagian orang beranggapan bahwa hipnotist masuk dalam wilayah magis atau irasional. 


Jika dimasa silam hipnotis diselimuti kabut magis karena identik dengan tangan yang melambai, mata yang tajam, pendulum yang berayun, mantra - mantra yang diucapkan dengan nada rendah
maka Video Klip Hipnotis dari Indah Dewi Pertiwi menampik hal itu dengan menampilkan bagian dari teknik dan seni  komunikasi menggunakan bahasa tubuh serta transportasi yang menggunakan teleport

jadi menurut yang pernah aku dapatkan Hipnotis adalah suatu seni komunikasi persuasif untuk menyampaikan pesan ke pusat motivasi orang lain sehingga dapat menggerakkan orang lain itu ke arah tujuan yang dimaksud.
Secara Keseluruhan Video Klip Hipnotis digarap dengan baik karena memiliki alur cerita yang begitu terkonsep dengan jelas mulai dari pembuka, isi dan penutup
Saya tak perlu menuliskan Tema Video tersebut karena teman - teman pasti dapat mengetahuinya dengan menonton Video Clipnya,  yang jelas menurutku Video Clip Hipnotis telah membuat keterkaitan yang menarik antar satu adegan dengan adegan lainnya
Namun ada beberapa kekurangan yang aku dapatkan dalam proses editing Video Clip tersebut, ini menurut saya loh sebagai penonton ... heheheheheheh... Antara lain
Video idealnya menyampaikan pesan/informasi  dengan kecepatan yang tepat. Video yang "terlalu cepat" akan membingungkan penonton.
aku melihat di menit 3.55 keatas pada saat adegan adu dance tidak terlihat jelas perseteruan dua kubu tersebut, karena yang single dance tidak kelihatan dari kubu mana.
Juga aku menemukan beberapa zooming yang tergesa-gesa. Hal ini akan membuat video kurang nyaman ditonton.

Tapi terlepas dari itu, Video Clipnya Kereeen.... Mulai dari konsep yang di usung sampai pada ending video dimana Indah Dewi Pertiwi Berdiri diujung bukit menatap matahari yang terbenam (Arah Barat) menandakan bahwa Indah Dewi Pertiwi akan mengekspansi dunia barat dengan bakatnya (Go International) Amin.

Hipnotis Blogging Contest






 
 






Akhirnya Di Index Google Tentang Berkomunitas Di Faceblog

Posted: 19 May 2011 05:59 AM PDT


Alhamdulillah, Walaupun Sempat putus asa karena Blog Skater tidak terindex dihalaman 10 besar oleh om google dalam Kontes Seo Mari Berkomunitas Di Faceblog akhirnya malam tadi 19/5/2010 tanpa sengaja aku cek eh ternyata Blog Skater udah nangkring di posisi kedua, padahal sore sebelumnya berada di page ke 39 om google .
Sebenarnya gak nyangka juga sih, apalagi baru kali ini aku ikut kontes seo , cuma karena hanya ingin menambah pengalaman, apalagi lawan - lawan pada kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog  ini merupakan blogger yang berpengalaman yang sudah memiliki PR blog yang bagus.
Perjalanan masih panjang, tapi setidaknya dengan mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog  ini walaupun akhirnya tidak nangkring di page depan, setidaknya mendapat pengalaman yang berharga
Salam Blogger

Download Eddie Vedder – Longing To Belong MP3

Posted: 19 May 2011 03:21 AM PDT



Skater Radio Pangkep Sebuah lagu lembut yang sangat lirih, subtil dan kontemplatif. Sangat menyejukkan saat mendengar vokal Vedder yang lembut diiringi petikan ukulele, juga cello, yang merdu.

0 komentar:

Texts

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers

Blog Archive