Berkomunitas Di Faceblog



Info Buat kalian yang ingin mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog pihak pengelola kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog menyediakan hadiah yang menarik
adapun hadiah dari pemenang kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog yaitu :
Juara Ke-1 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
Juara 2 dan 3 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
Juara 4 sampai 10 kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).
nah tidak mengherankan dengan hadiah tersebut banyak yang berminat mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog, walaupun para blogger tidak semuanya mengejar hadiah namun setidaknya telah memberi nilai lebih untuk mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog .
buat teman - teman yang berminat ada beberapa ketentuan untuk mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog antara lain :
KETENTUAN MATERI KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog

Target Keyword “ Mari Berkomunitas Di Faceblog
Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
Tulisan dalam bahasa indonesia
Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya

KETENTUAN PENDAFTARAN KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog

Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar
Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.

KETENTUAN PEMENANG KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog
Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan kata kunci tersebut di atas

untuk info selengkapnya kalian dapat melihat disini
semoga sukses kawan - kawan , selamat mengikuti KONTES SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog

0 komentar:

Texts

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers

Blog Archive